Gunakan Porsche Taycan Turbo S, Will SMith Nyamar Jadi Sopir Angkutan Online Lyft

Dani M Dahwilani ยท Rabu, 22 Januari 2020 - 07:21 WIB
Gunakan Porsche Taycan Turbo S, Will SMith Nyamar Jadi Sopir Angkutan Online Lyft

Nyamar jadi sopir Porsche Taycan Turbo S, aktor Hollywood Will Smith membuat kejuatan terhadap pengguna angkutan online di Amerika Serikat (AS), Lyft. (Foto: Carscoops/YouTube @Will Smith)

HOLLYWOOD, iNews.id - Aktor Hollywood Will Smith membuat kejuatan terhadap pengguna angkutan online di Amerika Serikat (AS), Lyft. Menggunakan mobil Porsche Taycan Turbo S terabru, dia menyamar menjadi sopir online.

Dilansir dari Carscoops, Rabu (22/1/2020), para pengguna Lyft diberi tahu mereka akan diberi kesempatan merasakan teknologi baru pada mobil elektrik Porsche Taycan Turbo S. Ini membuat mereka antusias. Tapi, mereka terkejut ternyata sopir di belakang kemudi sportcar tersebut adalah Will Smith.

Smith memamerkan kinerja mobil ini secara singkat dan obrolan hangat dengan para penumpangnya. Aksi Smith ini sebagai promosi film terbarunya, Bad Boys for Life, yang telah meraih box office melewati 100 juta dolar AS di seluruh dunia.

Bekerja sama dengan Lyft, dia memberikan perjalanan istimewa terhadap penumpang yang beruntung. Di akhir perjalanan, Smith memberikan hadiah layanan Lyft gratis selama setahun.

Selain Will Smith, film Bad Boys For Life juga dibintangi Martin Lawrence. Film yang diputar di seluruh dunia pada 17 Januari 2020 ini menampilkan Porsche 911 Carrera 4S 2020 dengan banyak adegan akselerasi kendaraan beroktan tinggi.

(Foto: Carscoops/YouTube @Will Smith)
(Foto: Carscoops/YouTube @Will Smith)

 


Editor : Dani Dahwilani