Hadir di Giicomvec 2020, Kia Boyong Kendaraan Komersial Legendaris

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 05 Maret 2020 - 14:49 WIB
Hadir di Giicomvec 2020, Kia Boyong Kendaraan Komersial Legendaris

PT Kreta Indo Artha (Kia) selaku pemegang merek Kia di Indonesia turut berpartisipasi dalam gelaran Giicomvec 2020, Kia Big-Up 3-way Pick-Up. (Foto: iNews.id/Riyandy Arsytio))

JAKARTA, iNews.id - PT Kreta Indo Artha (Kia) selaku pemegang merek Kia di Indonesia turut berpartisipasi dalam gelaran Giicomvec 2020. Kali ini, Kia hadir memamerkan beberapa line up andalannya.

Marketing and Development Head Kia, Ario Soerjo mengatakan, dengan keikutsertaan Kia di Giicomvec 2020 menjadi pembuktian pabrikan asal Korea Selatan ini masuk ke pasar kendaraan komersial di Indonesia.

"Di ajang Giicomvec kami membawa banyak line up kendaraan niaga. Salah satunya adalah unit Kia Big-Up yang legendaris," ujar Ario dalam pameran Giicomvec di JCC, Senayan Jakarta, Kamis (5/3/2020).

Dia menambahkan, ada beberapa versi Kia Big-Up di mana terdapat chassis yang kuat dan mewakili ketangguhan, Kia Big-Up 3-way Pick-Up yang versatile dan satu kendaraan berpendingin untuk kebutuhan khusus.

Masing-masing varian Kia Big-Up dibekali dengan mesin diesel berkapasitas 2.700 cc dengan 5-percepatan manual. Performa ini membuat Kia Big-Up konsisten dengan daya angkut yang impresif namun tetap irit bahan bakar.

"Kami menghadirkan Kia Big-Up sebagai pick up, mobil box dan varian-varian lainnya untuk memenuhi sesuai kebutuhan para konsumen," kata Ario.

Pada kesempatan yang sama, PT KIA juga akan membangun jaringan distribusi untuk konsumen di daerah-daerah dengan membangun 30 jaringan penjualan dan bengkel hingga akhir 2020. 

Editor : Dani Dahwilani