Hanya 50 Unit, Nissan Produksi GT-R Edisi Khusus

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 20 Desember 2018 - 20:01 WIB
Hanya 50 Unit, Nissan Produksi GT-R Edisi Khusus

Nissan menyiapkan sedan sport GT-R edisi khusus untuk memperingati kerja sama perusahaan dengan juara Grand Slam, Naomi Osaka. (Foto: Caradvice)

TOKYO, iNews.id - Pabrikan mobil Jepang, Nissan sedang menyiapkan sedan sport GT-R edisi khusus untuk memperingati kerja sama perusahaan dengan juara Grand Slam, Naomi Osaka. Mobil tersebut sudah bisa dipesan per 20 Desember 2018.

Dilansir dari Caradvice, Kamis (20/12/2018), karena bertema edisi khusus, Nissan akan membatasi produksinya sebanyak 50 unit dengan spesifikasi yang disesuaikan berdasarkan kelas Nissan GT-R premium.

Sekadar informasi, Osaka menjadi duta merek Nissan setelah menjadi petenis Jepang pertama yang menjuarai kejuaraan tunggal putri Grand Slam pada September lalu.

Nissan GT-R
Osaka juga ambil bagian dalam mencocokkan skema warna pada edisi khusus GT-R ini. Tiga skema warna baru telah dikembangkan untuk model ini dan dapat dikombinasikan dengan salah satu warna body mobil. Warna tersebut antara lain Midnight Opal, Brilliant White Pearl dan Meteor Flake Black Pearl.

Nissan GT-R
Mobil ini nantinya akan dilengkapi lampu stop LED pada bagian spoiler belakang berbahan karbon, serta model pelat emas untuk nomor pada ruang mesin.

Sayang, mobil limited edition ini hanya dijual di Jepang dan harganya baru akan diumumkan secara resmi bulan depan.

Editor : Dani Dahwilani