Hilang Kendali, Tesla Model 3 Tabrak Pengendara Sepeda Listrik hingga Terluka

Dani M Dahwilani · Rabu, 07 April 2021 - 16:26:00 WIB
Hilang Kendali, Tesla Model 3 Tabrak Pengendara Sepeda Listrik hingga Terluka
Berdasarkan gambar yang diterbitkan Car News China, Tesla Model 3 hitam menabrak jembatan penyeberangan. (Foto: Carscoops/Car News China)

CHENGDU, iNews.id - Mobil Listrik Tesla Model 3 rusak parah dalam kecelakaan di Chengdu, ibu kota provinsi Sichuan, China. Dalam kecelakaan itu, seorang pesepeda dilaporkan terluka.

Berdasarkan gambar yang diterbitkan Car News China, Tesla hitam tersebut menabrak jembatan penyeberangan. Otoritas setempat mencatat pengemudi pria berusia 51 tahun kehilangan kendali karena pengoperasian yang tidak tepat.

Mobil tersebut menabrak seorang pria yang mengendarai sepeda listrik hingga terluka. Korban sempat dibawa pihak berwenang ke rumah sakit. Beruntung, dia tidak mengalami cedera serius.

Model 3 pertama kali menambrak pagar baja di sebelah kiri tangga. Kemudian meluncur ke beton sebelum datang ke beberapa anak tangga di jalan setapak.

Seluruh fasia depan mobil tersebut hancur. Faktanya, mobil ini tidak dapat dikenali dari depan dengan bumper serta lampu depan hancur. Meski mobil mengalami rusak parah, yang lebih penting pengemudi tidak terluka. 

Editor : Dani M Dahwilani