Hyundai Kenalkan Mobil Masa Depan Canggih di New York Auto Show

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 19 April 2019 - 18:15 WIB
Hyundai Kenalkan Mobil Masa Depan Canggih di New York Auto Show

Genesis menampilkan mobil konsep EV Mint di pameran New York International Auto Show 2019. (Foto: Electrek)

NEW YORK, iNews.id - Divisi mobil mewah Hyundai, Genesis merilis konsep mobil listrik premium bernama EV Mint di New York International Auto Show 2019. Kendaraan ini diklaim dapat menempuh perjalanan hingga 321 kilometer dengan sekali pengisian.

Dilansir dari Yonhap, Jumat (19/4/2019), menariknya desain Genesis Mint dikerjakan para perancang mobil dari berbagai pusat desain mobil, yakni Korea, Eropa dan Amerika Serikat (AS).

"Perusahaan berencana memproduksi model konsep menjadi city car bertenaga baterai, tetapi rencana tersebut dapat berubah tergantung permintaan pasar," ujar seorang juru bicara Hyundai.

Selain EV Mint, Genesis juga menampilkan model lain, termasuk mobil konsep sedan G70, sedan sport G80 dan sedan G90 pada pameran yang berlangsung mulai 17 April 2019 sampai 28 April 2019 ini.

Sayang, Hyundai tidak memberikan informasi secara spesifik model-model yang diperkenalkan. Namun, jika melihat salah satu konsepnya, mobil ini dibekali banyak fitur canggih dan modern. Salah satunya teknologi kunci yang sudah memakai smartphone.


Editor : Dani Dahwilani