Ingin Tampil Beda, Ferrari Beri Kesempatan Konsumen Desain Mobil Sendiri

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 10 Oktober 2019 - 09:23 WIB
Ingin Tampil Beda, Ferrari Beri Kesempatan Konsumen Desain Mobil Sendiri

Ferrari memberikan kesempatan kepada konsumen menciptakan mobil kustom sendiri demi mewujudkan kendaraan impian. (Foto: Carbuzz)

MARANELLO, iNews.id - Memiliki mobil dengan desain sesuai keinginan dan berbeda dengan yang lain memberikan eksklusivitas bagi pemiliknya. Inilah yang diwujudkan Ferrari.

Dilansir dari Carbuzz, Kamis (10/10/2019), dalam program Tailor Made Center, Ferrari memberikan kesempatan kepada konsumen menciptakan mobil kustom sendiri demi mewujudkan kendaraan impian.

Nantinya, konsumen akan dibantu desainer Ferrari menggambar mobil impiannya yang siap diproduksi. Konsumen juga diberikan tiga pilihan model dasar Ferrari yakni Scuderia, Classica, dan Inedita.

Scuderia dibuat berdasarkan basis Ferrari motorsport, sementara Classica terinspirasi warisan dan sejarah Ferrari. Sedangkan Inedita memberikan kesempatan kepada pelanggan bereksperimen dengan elemen estetika mobil, seperti bahan kain, warna, dan sebagainya.

Sekadar informasi, program tersebut pertama kali diluncurkan pada 2014 di Marranello, Italia. Kemudian di Shanghai, China dan kali ini dibuka di New York, Amerika Serikat.

"Amerika Serikat selalu menjadi pasar terkuat Ferrari. pembukaan Tailor Made Center di sini akan memperkuat hubungan dengan klien karena mereka bisa merasakan kustomisasi yang ditawarkan," kata Chief Marketing and Commeercial Ferrari, Enrico Galliera.


Editor : Dani Dahwilani