Jelang Peluncuran, Interior Toyota Supra Terungkap

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 06 November 2018 - 12:30 WIB
Jelang Peluncuran, Interior Toyota Supra Terungkap

Muncul gambar interior, jelang peluncuran detail generasi terbaru sportcar Toyota Supra perlahan terungkap. (Foto: Autoevolution)

TOKYO, iNews.id - Jelang peluncuran detail generasi terbaru sportcar Toyota Supra perlahan terungkap. Kabarnya, mobil sport legendaris ini juga sudah bisa dipesan di beberapa negara, salah satunya Inggris.

Apa kabar terbaru dari mobil ikonik ini? Dikutip dari Autoevolution, Selasa (6/11/2018), jelang peluncurannya di Detroit Auto Show 2019, Januari nanti, sosok asli interior Toyota Supra mulai terlihat.

Namun, tak banyak informasi yang didapat melalui foto tersebut. Dalam gambar tersebut, Supra terbaru akan dilengkapi audio control steering-mounted, head-unit display full-digital, dan tidak dibekali tuas perseneling karena menggunakan transmisi otomatis.

Sementara beberapa bagian interior lainnya masih tertutup oleh kain hitam.

Sekadar informasi, kelahiran Toyota Supra merupakan kolaborasi antara pabrikan Jepang, Toyota dengan BMW. Karena itu, mobil ini akan dibekali mesin milik BMW 6-silinder inline 3.000 cc dan dilengkapi turbocharger yang memuntahkan tenaga hingga 335 hp.


Editor : Dani Dahwilani