Kanye West Beri Hadiah Ultah Mantan Manajer Mobil Lamborghini Urus

Riyandy Aristyo · Selasa, 13 Agustus 2019 - 21:35 WIB
Kanye West Beri Hadiah Ultah Mantan Manajer Mobil Lamborghini Urus

Kanye West memberikan hadiah ulang tahun kepada mantan manajernya, John Monopoly supercar Lamborghini Urus. (Foto: Autoevolution)

CHICAGO, iNews.id - Rapper asal Amerika Serikat, Kanye West, memberikan hadiah ulang tahun (ultah) kepada mantan manajernya, John Monopoly. Pria yang akrab disapa 'Ye' ini menghadiahkan sebuah Lamborghini (Lambo) Urus.

Dikutip dari Autoevolution, Selasa (13/8/2019), suami Kim Kardashian tersebut membeli Urus model 2019 dengan warna matte-black seharga Rp4,2 miliar dan sudah dimodifikasi di beberapa bagian.

Untungnya, Urus hitam tersebut tidak mendapatkan modifikasi aneh seperti Lambo Urus milik Ye. Entah dimodifikasi dengan menyesuaikan selera John, atau Ye sudah membaca kritik online tentang betapa buruknya Urus krem miliknya.

Seperti diketahui, Ye memiliki Lambo Urus yang sudah dimodifikasi sesuai dengan keinginannya. Setelah dimodifikasi, SUV pabrikan Italia milik justru terlihat aneh dan mendapat predikat teraneh di dunia.

Setelah Lambo Urus diterima John, pencari bakat itu kemudian membagikan foto dirinya dengan Ye sedang duduk di atas kap mobil melalui akun Instagram pribadinya.

@johnmonopoly. "Happy BDAY to me !!!! Words cannot express my gratitude... I'm at a complete loss...," tulis John Monopoly.


Editor : Dani Dahwilani