Lagi, Beredar Bocoran Detail Eksterior dan Interior Toyota Avanza Baru

Dani M Dahwilani ยท Rabu, 09 Januari 2019 - 14:14 WIB
Lagi, Beredar Bocoran Detail Eksterior dan Interior Toyota Avanza Baru

Penampakan Toyota Avanza 2019 tipe G. (Foto: YouTube/Demen Jajan)

JAKARTA, iNews.id - Setelah kilasan tampilan eksterior dan interior Toyota Avanza terbaru beredar, giliran detail low MPV ini tersebar luas di dunia maya. Seperti apa penampakan mobil Sejuta Umat ini?

Dari gambar yang beredar melalui channel YouTube dan beberapa media sosial, bagian eksterior yang mengalami perubahan siginifikan ada pada bagian depan dan belakang.

Berdasarkan akun YouTube @Demen Jajan, tampak Toyota Avanza terbaru tipe G warna hitam. Bagian depan mobil ini sekilas mirip Toyota Voxy dengan lampu LED. Sementara untuk lampu sein masih menggunakan bohlam. Untuk bagian lampu kabut terlihat di bagian kedua sisi bumper depan berbentuk bumerang.

Avanza
Perubahan bagian belakang, terdapat pada lampu dan garnis, serta antena sirip hiu. Jika dilihat sekilas mirip dengan Avanza Veloz.

Avanza
Di bagian samping tidak ada perubahan siginifikan. Tampilan masih seperti Grand New Avanza atau model sebelumnya.

Avanza

Untuk mesin, tampaknya Toyota Avanza 2019 masih mempertahankan engine DOHC, Dual VVT-i empat silinder, seperti model sebelumnya.  

Avanza

Avanza
Bagian interior, Toyota Avanza facelift tipe G menggunakan sudah sistem infotainment touchscreen dan AC digital otomatis.

Avanza
Untuk mengulas secara detail perubahan pada Toyota Avanza terbaru ini, yuk kita tunggu peluncuran resminya pada 15 Januari 2019.


Editor : Dani Dahwilani