Lamborghini Aventador Terbaru Punya Kapasitas 4 Penumpang

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 13 Maret 2019 - 11:15 WIB
Lamborghini Aventador Terbaru Punya Kapasitas 4 Penumpang

Lamborghini Aventador SVJ Roadster sengaja didesain dengan tempat duduk 2 + 2 alias untuk empat penumpang. (Foto: Carscoops)

JENEWA, iNews.id - Pabrikan supercar Italia, Lamborghini meluncurkan Aventador generasi terbaru. Uniknya, supercar ini mampu menampung hingga empat penumpang.

Dilansir dari Carscoops, Rabu (13/3/2019), ini merupakan jawaban dari CEO Lamborghini, Stefano Domenicali beberapa waktu lalu. Dia pernah mengatakan, Lamborghini terbaru sengaja didesain dengan tempat duduk 2 + 2 alias untuk empat orang.

Supercar bernama Lamborghini Aventador SVJ Roadster ini memulai debutkan di ajang Geneva Motor Show 2019. Di lihat dari bodi, SVJ Roadster mengusung warna coklat yang terlihat semakin sporty.

Lekukan garis-garis tajam juga terpampang di bodi sehingga menarik perhatian penggemar sportcar. Ditambah jantung pacu mesin V12 yang sanggup menghemburkan tenaga hingga 770 hp.

Soal harga, Lamborghini SVJ Roadster dibanderol 573.996 dolar AS atau setara Rp8,1 miliar di Amerika Serikat (AS).

Seolah tak puas dengan mobil tersebut perusahaan kabarnya juga bakal mengeluarkan Aventador terbaru lagi. Namun, perusahaan belum bisa memastikan kapan itu akan direalisasikan.

"Semua orang berusaha mencari apa yang akan menjadi penerus Aventador. Tapi, kami masih belum mau mengumumkan kapan itu akan terjadi," kata Maurizio Renggiani, kepala teknis Lamborghini.


Editor : Dani Dahwilani