Layanan Perawatan Lengkap dan Mudah, Alasan Konsumen Pilih Toyota Camry Hybrid

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 08 Oktober 2019 - 21:45 WIB
Layanan Perawatan Lengkap dan Mudah, Alasan Konsumen Pilih Toyota Camry Hybrid

Salah satu alasan konsumen memilih Toyota Camry Hybrid sebagai teman aktivitas sehari-hari karena didukung banyak jaringan bengkel resmi. (Foto: Toyota)

JAKARTA, iNews.id - Kemudahan layanan dalam perawatan kendaraan menjadi pertimbangan konsumen dalam memilih mobil. Inilah yang menjadi alasan banyak kalangan memilih Toyota Camry Hybrid.

Chairul Rahman (55), salah seorang pemilik Toyota Camry Hybrid asal Jagakarsa, Jakarta Selatan mengaku kagum dengan kualitas dan layanan Toyota. Dia mengaku sejak awal membeli Camry Hybrid sampai saat ini belum pernah servis berat.

"Sejak saya beli, belum pernah servis atau mengganti bagian-bagian yang berat. Saya juga baca artikel perawatan mobil hybrid jauh lebih murah dari perawatan mobil konvensional," ujar Chairul, saat dihubungi iNews.id, beberapa waktu lalu.

Alasan lain Chairul memilih Camry Hybrid sebagai teman aktivitas sehari-hari adalah banyaknya bengkel resmi untuk mengecek mobil. Toyota merupakan produsen kendaraan dengan jaringan terluas memiliki 332 outlet, serta layanan sales dan aftersales terbanyak se-Indonesia.

Tidak hanya itu, terdapat layanan Toyota Mobile Service dengan armada operasional tercepat, baik roda dua maupun roda empat. Jika ada masalah di perjalanan, rumah atau kantor, pelanggan dapat menghubungi Toyota Mobile Service, teknisi akan datang ke lokasi.

"Saya termasuk orang yang cukup sibuk dengan pekerjaan. Jadi, tidak banyak waktu senggang membawa mobil ke bengkel hanya untuk servis. Untungnya, Toyota punya layanan Toyota Mobile Service yang memudahkan saya servis mobil di rumah maupun kantor," kata Chairul.


Editor : Dani Dahwilani