Layani Mudik, Ini Titik Bengkel Siaga Kawasaki di Pulau Jawa

Dani M Dahwilani ยท Jumat, 08 Juni 2018 - 03:45 WIB
Layani Mudik, Ini Titik Bengkel Siaga Kawasaki di Pulau Jawa

Kawasaki bekerja sama dengan dealer menyiapkan bengkel dan Posko Siaga 24 jam di sejumlah titik Pulau Jawa, pada 9 - 21 Juni 2018. (Foto: Kawasaki)

JAKARTA, iNews.id - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) bekerja sama dengan dealer menyiapkan bengkel dan Posko Siaga 24 jam di sejumlah titik Pulau Jawa, pada 9 - 21 Juni 2018.

Tujuannya agar seluruh pemudik yang mengunakan motor Kawasaki nyaman menuju kampung halaman untuk bersilaturahmi dengan saudara di kampung.

Khusus member Kawasaki Road Service (KRS), jika kendaraan bermasalah jauh dari Bengkel Siaga Kawasaki, member bisa menghubungi Hotline 1500-552, untuk dijemput di lokasi dan dibawa ke bengkel resmi Kawasaki terdekat.

"Jika motor Anda tidak lebih dari 1 tahun saat pembelian, secara otomatis Anda telah terdaftar sebagai anggota KRS. Namun, jika pembelian motor Kawasaki Anda telah lebih dari 1 tahun dipastikan KRS Anda telah habis masa berlakunya," ujar Kawasaki dalam keterangan tertulisnya yang dilansir iNews.id, Jumat (8/6/2018)

Kawasaki menyebutkan untuk konsumen yang belum memiliki kartu KRS dan ingin bergabung bisa mendatangi dealer untuk mendaftar dan menjadi member dari KRS dengan membayar biaya Rp550.000, dengan masa berlaku 1 tahun.

"Untuk kenyamanan Anda dalam melakukan perjalanan mudik bersama Kawasaki, pastikan Kawasaki Road Service Anda aktif," katanya.

Editor : Dani Dahwilani