Lebih Retro, Kawasaki Luncurkan W175 dengan Warna dan Striping Baru

Dani M Dahwilani ยท Kamis, 08 November 2018 - 19:11 WIB
Lebih Retro, Kawasaki Luncurkan W175 dengan Warna dan Striping Baru

Kawasaki rilis warna dan striping baru varian motor retro andalannya, W175 Storm Cloud Blue (biru muda). (Foto: Kawasaki)

JAKARTA, iNews.id - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) merilis warna dan striping baru pada motor retro andalannya, W175 Storm Cloud Blue (biru muda). Kehadiran warna anyar ini melengkapi pilihan motor yang menjadi tunggangan Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

Untuk warna hitam dan silver dipugar dengan striping baru, aksen garis simpel dan elegan. Warna putih tetap hadir sebagai edisi standar, masih tetap dengan jok hitam dan tangki, serta spakbor berwarna pearl white atau putih mutiara.

“Kami memperkenalkan warna baru, yaitu biru yang identik dengan nuansa klasik, membuat semakin kuatnya imej retro yang melekat pada motor ini,” ujar Head Sales and Promotion PT KMI, Michael C Tanadhi, dalam keterangan persnya kepada iNews.id, Kamis (8/11/2018).

Motor ini siap hadir di dealer-dealer Kawasaki pada pertengahan November 2018. Tidak ada perubahan harga pada W175 MY 2019 ini, masih dibanderol dengan harga Rp29,8 juta untuk model standar, dan Rp31,1 juta untuk tipe special edition.

Kawasaki W175
Edisi standar tersedia dalam warna putih, sementara edisi special edition tersedia dalam warna metallic spark black (hitam), stormcloud blue (biru) dan flat resplendent silver. "Untuk spesifikasi masih sama dengan yang lama, tidak ada perubahan," katanya.

Kawasaki W175 adalah model retro terbaru dari keluarga W. Mengikuti W800 dan W250. Desain W175 dibuat simpel dan tradisional dengan proporsi klasik yang tak lekang oleh waktu.

Sepeda motor ini memiliki desain sepanjang masa, walaupun saat ini segmen motor di Indonesia didominasi model sport, bebek, dan matik. Kawasaki pun tanpa ragu menghadirkan W715 yang menawarkan alternatif motor berkelas.

Spesifikasi Kawasaki W175

Kawasaki W175


Editor : Dani Dahwilani