Lebih Sporty, Suzuki Indonesia Bocorkan Varian Ertiga Terbaru

Riyandy Aristyo ยท Senin, 11 Maret 2019 - 11:11 WIB
Lebih Sporty, Suzuki Indonesia Bocorkan Varian Ertiga Terbaru

Teaser yang diunggah akun Instagram@suzuki_id ini, memperlihatkan desain depan Ertiga anyar yang lebih sporty. (Foto: Instagram @suzuki_id)

JAKARTA, iNews.id - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) membocorkan video teaser yang diklaim sebagai Suzuki Ertiga varian terbaru yang akan meluncur pada 22 Maret 2019. Seperti apa mobil ini?

Teaser yang diunggah akun Instagram @suzuki_id ini, memperlihatkan desain depan Ertiga anyar yang lebih sporty. Selain bagian depan, ubahan di sektor eksterior berupa penambahan body-kit serta penggunaan velg dan gril baru.

Aura sporty juga kental terasa di bagian interior. PT SIS diprediksi akan memberikan warna hitam dan merah di ruang kabin MPV yang menjadi kompetitor Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander ini.

Sementara itu, besar kemungkinan ubahan ini tak akan menyentuh dapur pacu. Suzuki Ertiga akan tetap mengandalkan mesin 4-silinder 1.462 cc bertenaga maksimal 102 hp.

Lantaran akan mengisi pos varian tertinggi, kemungkinan harga yang ditawarkan PT SIS untuk Ertiga baru ini sekitar Rp250 juta. Sekadar informasi, Suzuki Ertiga saat ini dibanderol Rp196 juta sampai Rp240 juta (OTR Jabodetabek).

Ertiga 8


Editor : Dani Dahwilani