Mercedes-Benz dan Royal Enfield Susul Konfirmasi Hadir di IIMS 2019

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 08 Maret 2019 - 14:27 WIB
Mercedes-Benz dan Royal Enfield Susul Konfirmasi Hadir di IIMS 2019

Mercedes-Benz dan Royal Enfield dipastikan hadir pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. (Foto: Dok/iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 akan digelar di JIExpo, Jakarta, pada 25 April-5 Mei 2019. Sejumlah agen pemegang merek (APM) roda empat dan roda dua akan memperkenalkan produk-produk baru mereka di ajang tahunan ini.

Dari jajaran kendaraan roda empat, beberapa nama sudah memastikan ikut ambil bagian, antara lain BMW, Chevrolet, Datsun, DFSK, Jeep, Honda, Hyundai, Mazda, MINI, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Toyota dan Wuling. Terbaru, Mercedes-Benz mengonfirmasikan keikutsertaannya di ajang ini.

Begitu pula di segmen roda dua, Royal Enfield mengkonfirmasi kehadirannya di IIMS 2019 bergabung dengan Benelli, BMW Motorrad, Harley Davidson, Husqvarna, Honda, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio dan Vespa.

"Masih ada beberapa brand mobil dan motor yang sudah pasti ikut IIMS 2019, namun meminta untuk dirahasiakan dulu demi menghormati lini masa promo brand masing-masing," ujar Project Manager IIMS 2019, Rudi di Jakarta, baru-baru ini.

Selain deretan mobil dan motor, untuk pertama kalinya IIMS menghadirkan kapal dari Indonesia Boating Gathering. Pengunjung dapat melihat kapal motor boat, kapal layar, dan personal water craft.

IIMS 2019 juga akan dimeriahkan truk berukuran raksasa yang digadang-gadang akan menjadi primadona pengunjung untuk berswafoto. Tidak hanya dipajang, truk ini akan berinteraksi dengan para pengunjung di area outdoor.


Editor : Dani Dahwilani