Mercedes Benz Punya Diler Fasilitas Body & Paint Centre Baru

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 10 November 2018 - 13:20 WIB
Mercedes Benz Punya Diler Fasilitas Body & Paint Centre Baru

Mercedes Benz Punya Diler Fasilitas Body & Paint Centre Baru (Foto: Riyandy/ iNews.id)

SERPONG, iNews.id - Mercedes-Benz Indonesia meresmikan fasilitas Body & Paint Centre terbaru di PT. Panji Rama Otomotif (PRO Motor) yang terletak di Jalan BSD Boulevard Utara, Commercial de Park Lot. 2 No. 16, BSD City, Tangerang Selatan, Banten.

President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts mengatakan fasilitas ini untuk pelayanan purnajual yang menjadi aspek penting yang harus dijalankan dan menjadi perhatian khusus.

"Mercedes-Benz sangat berkomitmen terhadap hal ini dan kami ingin selalu memberikan yang terbaik bagi para pelanggan kami," katanya saat ditemui iNews.id di BSD City, kemarin (9/11/2018).

Selain itu, fasilitas Mercedes-Benz Authorized Body & Paint Centre diklaim sangat bermanfaat bagi para pelanggan setia yang ingin selalu mengedepankan kualitas dan aspek keselamatan.

Fasilitas ini sudah berstandar Mercedes-Benz Level 3 dan bersertifikasi langsung dari Daimler AG, Jerman. Sertifikasi tersebut membuat workshop ini siap melayani pelanggan yang memiliki kendaraan pasca kecelakaan.

PRO Motor sendiri memiliki fasilitas resmi Mercedes-Benz Accident Management, dengan Authorized Body & Paint Centre yang ketiga kalinya didirikan di Indonesia.


Editor : Dini Listiyani