MG Targetkan Bangun 25 Dealer di Indonesia pada 2020

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 25 Maret 2020 - 15:29 WIB
MG Targetkan Bangun 25 Dealer di Indonesia pada 2020

MG Motor yang baru saja meresmikan produk barunya menargetkan membangun 25 dealer di Indonesia. (Foto: MG)

JAKARTA, iNews.id - Salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli mobil adalah ketersediaan suku cadang dan jumlah dealer. Morris Garage (MG) Motor yang baru saja meresmikan produk barunya menargetkan membangun 25 dealer di Indonesia.

"Kami akan menyediakan 25 dealer resmi sepanjang 2020 di kota-kota besar, seperti Jabodetabek, Bandung dan Surabaya," ujar Sales Director MG Motor Indonesia, Rendy Radito dalam peluncuran MG ZS secara virtual, baru-baru ini.

Rendy menambahkan, saat ini pihaknya sudah memiliki beberapa dealer resmi yang tersedia hanya ada di Tangerang. "Kalau untuk sekarang, kami punya dealer resmi yang ada di BSD Tangerang," katanya.

Sebagai informasi, MG Motor Indonesia resmi masuk ke pasar otomotif Indonesia sejak awal Maret 2020. Pabrikan asal Inggris di bawah naungan SAIC Motor ini akan membawa beberapa produk andalannya. Salah satunya adalah MG ZS.

MG ZS sendiri hadir dalam dua varian, yakni Excite dengan harga Rp255,8 juta dan Ignite seharga Rp289,8 juta. Jantung pacunya dibekali mesin 4-silinder berkapasitas 1.500 cc turbo yang menghasilkan tenaga 114 hp dan torsi maksimal 150 Nm disalurkan melalui transmisi matik Triptonik.

"Sebelum datang ke Indonesia, kami menyadari betapa kompetitifnya pasar otomotif di sini. Tapi, melalui pengamatan kami yang cermat, kami memahami mobil bermakna lebih dari sekadar kendaraan bagi sebagian orang," kata Managing Director MG Motor Indonesia, Figo Lee.

Editor : Dani Dahwilani