MG ZS Meluncur Pekan Depan secara Live Streaming

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 21 Maret 2020 - 19:15 WIB
MG ZS Meluncur Pekan Depan secara Live Streaming

MG ZS Meluncur Pekan Depan (Foto : Ist)

JAKARTA, iNews.id - MG Motor Indonesia memastikan peluncuran MG ZS akan dilakukan pekan depan, Selasa, 24 Maret 2020. Peluncuran ini dilakukan secara virtual atau live streaming di akun YouTube MG Motor Indonesia, pukul 12.30 wib.

"Untuk mencegah meluasnya virus korona, kami pastikan MG ZS akan kami luncurkan lewat live streaming di media sosial pekan depan," kata MG Motor Indonesia dalam keterangan pers yang diterima iNews.id, Sabtu (21/3/2020).

Seperti diketahui, MG Motor Indonesia sudah mendeklarasikan kehadirannya di pasar otomotif Indonesia pekan lalu. Sebagai langkah awal, pabrikan asal Inggris ini akan meluncurkan mobil pertamanya yakni MG ZS.

iNews.id juga sempat mendapatkan beberapa foto eksklusif terkait MG ZS di salah satu dealer kawasan Jakarta Selatan. Kabarnya, MG Motor Indonesia akan berada di bawah naungan Eurokars Indonesia.

Meski demikian, informasi lengkap mengenai MG ZS masih ditutup rapat. Sebenarnya mobil ini adalah produk global yang sudah meluncur lebih dulu di luar pasar otomotif Indonesia sehingga spesifikasinya kemungkinan besar sama persis.

Urusan performa, MG ZS dibekali dengan mesin bensin 1.500 cc bertenaga maksimal 118 hp dan torsi Nm. Kemungkinan besar dapur pacu tersebut dikawinkan dengan transmisi otomatis 6-speed yang dapat diubah menjadi mode manual.

Editor : Vien Dimyati