Mitsubishi Luncurkan Mobil Konsep MI-TECH dan K-Wagon di Tokyo Motor Show

Dani M Dahwilani ยท Rabu, 23 Oktober 2019 - 10:15 WIB
Mitsubishi Luncurkan Mobil Konsep MI-TECH dan K-Wagon di Tokyo Motor Show

Mitsubishi luncurkan MI-TECH Concept (SUV listrik berukuran kecil) dan Kei car K-Wagon Concept di Tokyo Motor Show 2019. (Foto: Mitsubishi)

JAKARTA, iNews.id - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menggelar peluncuran perdana dua mobil konsep di Tokyo Motor Show 2019. Kedua mobil ini adalah MI-TECH Concept (SUV listrik berukuran kecil) dan Kei car K-Wagon Concept.

Chief Executive Officer (CEO) MMC, Takao Kato mempresentasikan kendaraan tersebut dalam konferensi pers dan menjelaskan strategi elektrifikasi Mitsubishi. "Kami berdedikasi untuk teknologi elektrifikasi, khususnya plug-in hybrids (PHEVs)," kata Kato, dalam keterangan resminya kepada iNews.id, Rabu (23/10/2019).

“Kami akan memperluas jajaran kendaraan listrik dengan memberikan lebih banyak varian dan memanfaatkan beragam teknologi elektrifikasi dalam aliansi untuk menjadikan MMC pemimpin dalam kategori PHEV di masa mendatang,” ujarnya.

Chief Operating Officer (COO) MMC, Ashwani Gupta menambahkan, MMC berencana menggunakan salah satu teknologi elektrifikasi pada SUV menengah dan kompak baru pada 2022, serta Kei car (mobil kecil khas Jepang) dalam waktu dekat.

Adapun konsep super height K-WAGON, akan menjadi mobil Kei generasi berikutnya. Model tersebut akan dirilis pada akhir tahun fiskal ini.


Editor : Dani Dahwilani