Mitsubishi New Triton Debut di Thailand, Begini Tampilannya

Dani M Dahwilani ยท Jumat, 09 November 2018 - 11:54 WIB
Mitsubishi New Triton Debut di Thailand, Begini Tampilannya

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini mengumumkan debut dunia New Triton alias L200 di Bangkok, Thailand. (Foto: Mitsubishi for iNews.id)

BANGKOK, iNews.id – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini mengumumkan debut dunia New Triton alias L200 di Bangkok, Thailand. Model pikap berbobot satu ton ini akan memulai penjualan di Thailand, pada 17 November 2018.

New Triton merupakan versi teranyar dalam merayakan ulang tahun ke-40 pada tahun ini. Mobil tersebut diproduksi di pusat perakitan Laem Chabang Plant, Mitsubishi Motors Thailand Co Ltd (MMTh).

Sebagai model strategis global, setelah diluncurkan di Thailand kendaraan ini akan dipasarkan ke negara ASEAN lainnya, Oseania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin. Kemudian dilepas ke 150 negara seluruh dunia.

“New Triton atau L200 adalah salah satu dari model strategis global dan kesuksesannya akan mempercepat momentum pertumbuhan berkelanjutan dari perusahaan. Model baru tersebut membawa peningkatan durabilitas, keandalan dan kenyamanan yang dikembangkan selama lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diperkenalkan," ujar CEO Mitsubishi Motors, Osamu Masuko dalam keterangan persnya kepada iNews.id, Jumat (9/11/2018).

“Saya sangat yakin New Triton dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan para pelanggan di seluruh dunia,” katanya.

Triton
New Triton telah dikembangkan untuk mewujudkan “Engineered Beyond Tough” yang menggarisbawahi penciptaannya. Berbagai elemen membuat Triton lebih kompetitif secara signifikan termasuk styling lebih kuat, menggabungkan iterasi terbaru dari konsep desain muka Dynamic Shield, penyempurnaan sistem 4WD yang memberikan peningkatan performa off-road, dan sistem keamanan aktif serta bantuan pengemudi terbaru.

Secara keseluruhan, berbagai fitur pada model baru tersebut mendapatkan perbaikan signifikan terhadap daya tahan dan keandalan yang dibutuhkan pengguna komersial hingga kenyamanan dan pengendaraan yang dicari pengguna pribadi.


Editor : Dani Dahwilani