Mitsubishi Outlander Versi Eropa Dapat Ubahan Wajah Baru

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 14 Februari 2019 - 15:15 WIB
Mitsubishi Outlander Versi Eropa Dapat Ubahan Wajah Baru

Mitsubishi dikabarkan akan memberikan pembaruan pada SUV andalannya, ASX, nama lain dari Outlander di Eropa. (Foto: Motor Trend)

TOKYO, iNews.id - Produsen mobil Jepang, Mitsubishi dikabarkan akan memberikan pembaruan pada SUV andalannya, ASX, nama lain dari Outlander di Eropa. Apa saja perubahan yang diberikan?

Dilansir dari Motor Trend, Kamis (14/2/2019), dari segi tampilan, ASX facelift tetap mengusung konsep desain Dynamic Shield. Menggunakan bahasa desain Robust & Ingenious, eksteriornya banyak mendapat ubahan.

Kap mesin tampak lebih tebal, dengan bumper dan grille horizontal, serta skid plate-nya diposisikan lebih rendah. Sementara lampu depan sangat khas Mitsubishi dengan lampu sein dan fog lamp diposisikan di sisi bumper.

ASX
Di bagian belakang, lampu sein yang dahulu terpisah, kini menyatu dengan lampu pengereman berteknologi LED. Desain ini membuat ASX terlihat lebih lebar.

Karena berstatus facelift, ruang kabin ASX hanya mendapatkan sedikit ubahan, seperti fitur audio display terintegrasi dengan smartphone dan layar berukuran 8-inci yang nyaman dipakai menonton film di mobil.

ASX
Varian tinggi ASX juga dibekali sistem navigasi Tom Tom yang dihubungkan melalui internet smartphone. Sistem ini memudahkan pengemudi mengetahui kondisi lalu lintas secara real-time.

Rencananya, Mitsubishi ASX facelift akan dikenalkan di Geneva Motor Show 2019, Swiss, pada Maret mendatang. Di sana, Mitsubishi akan memberi nama ASX facelift dengan sebutan Engelberg Tourer Concept.


Editor : Dani Dahwilani