Mitsubishi Siap Boyong Mobil Baru di GIIAS 2019, Ini Prediksinya

Riyandy Aristyo · Minggu, 19 Mei 2019 - 09:45 WIB
Mitsubishi Siap Boyong Mobil Baru di GIIAS 2019, Ini Prediksinya

MMKSI berjanji akan memboyong model terbaru di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.  (Foto: Ilustrasi/Dok iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berjanji akan memboyong model terbaru di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Sayang, mereka masih merahasiakan produk baru tersebut.

"Di GIIAS kami akan memperkenalkan beberapa produk baru. Apa itu? Tunggu saja nanti di sana ya," ujar Presiden Direktur MMKSI, Naoya Nakamura di kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Saat dikonfirmasi, Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro menyatakan hal yang sama dengan Nakamura. Menurutnya, jika diinformasikan sekarang jadi tidak penasaran lagi.

"Tidak bisa kita bocorkan sekarang, nanti jadi tidak penasaran lagi. Komentar saya sama seperti Nakamura, ditunggu saja saat GIIAS nanti. Kalian kita undang," kata Irwan.

Meski keduanya kompak tidak menyebutkan produk baru apa yang akan diboyong Mitsubishi ke GIIAS 2019, banyak yang memprediksi pabrikan asal Jepang ini bakal menghadirkan Mitsubishi Eclipse Cross dan Mitsubishi Triton terbaru.

Rumornya, Eclipse Cross akan mengganti posisi Outlander Sport di Indonesia. Sementara Triton, akan dibawa generasi terbarunya setelah sebelumnya meluncur di Thailand pada 2018.

Sekadar informasi, dari segi visual, generasi terbaru dari Triton, akan lebih gagah dan modern dari sebelumnya. Pikap gahar ini mengadopsi bahasa design Dynamic Shield seperti Pajero Sport dan Xpander.

Bagian depannya dibuat lebih tinggi sehingga terlihat kekar ditambah garis bodi samping yang dibuat tajam. Lampu utama menggunakan proyektor yang dikombinasikan dengan day time running lights (DRL) LED.  Sementara desain lampu belakang berubah.

Editor : Dani Dahwilani