Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Hadir untuk Pecinta Petualangan

Rizqa Leony Putri ยท Kamis, 22 Oktober 2020 - 15:23:00 WIB
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, Hadir untuk Pecinta Petualangan
Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menghadirkan model terbaru dari Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. (Foto: Mitsubishi)

JAKARTA, iNews.id - Kabar baik bagi para pecinta petualangan di Tanah Air. Pengalaman berpetualang kini dapat lebih menyenangkan dan berkesan dengan kehadiran keluarga.

Menikmati indahnya panorama alam Indonesia memang tak lengkap rasanya jika tanpa kehadiran orang-orang tersayang. Oleh karena itu, Mitsubishi hadir sebagai solusi untuk kenyamanan dan kemanan berkendara bagi keluarga yang memiliki hobi berpetualang.

Melalui dua varian mobil barunya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mewujudkan keinginan konsumen yang menyukai petualangan. Namun, tetap menganggap momen kebersamaan keluarga sebagai hal yang tak ternilai dalam hidupnya.

Distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) ini menghadirkan model terbaru dari Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition. Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition sendiri merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross. Edisi ini memiliki ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi oleh aksen hitam.

Mobil ini cukup memanjakan konsumen dengan jiwa petualang yang ekspresif, stylish, dan sporty. Terdapat fitur Premium Audio Rockford Fosgate (subwoofer dan amplifier), warna hitam pada interior dan jok kulit, serta aksen panel door trim dengan geometric pattern.

Sementara itu, pada Mitsubishi Xpander Black Edition terdapat beberapa ubahan. Salah satunya dari segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam, serta penambahan seat cover dan floor mat dengan aksen merah dan 7” audio touch screen.

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada bagian alloy wheel, dan door mirror. Selain itu perubahan juga dapat ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah, serta emblem edisi special 'Black Edition'.

"Model Mitsubishi Xpander juga memudahkan konsumen untuk mendapatkan proses kepemilikan yang mudah dengan program penjualan yang menarik, serta biaya perawatan kendaraan yang efisien dengan SMART package,” kata Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI seperti dikutip dalam siaran pers, Rabu (21/10/2020).

Setiap pembelian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition, konsumen akan mendapatkan program paket pembiayaan yang menarik. Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan kaca film V-kool untuk varian Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, dan kaca film Konica Minolta untuk varian Xpander Black Edition.

Editor : Dani Dahwilani