Model 5 Kursi Belum Meluncur, Tata Sudah Uji Coba Harrier 7 Kursi

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 10 Januari 2019 - 23:35 WIB
Model 5 Kursi Belum Meluncur, Tata Sudah Uji Coba Harrier 7 Kursi

Model lima kursi belum diluncurkan, Tata Harrier versi tujuh kursi tertangkap kamera sedang diuji jalan. (Foto: Motor Beam)

MUMBAI, iNews.id - Tata Motors tertangkap kamera sedang menguji jalan model sport utility vehicle (SUV) terbarunya. Mobil apakah itu?

Dilansir dari Motor Beam, Kamis (10/1/2019), SUV tersebut adalah Tata Harrier versi tujuh kursi yang dipersiapkan untuk pasar Eropa. Meski diselimuti kamuflase, desain Tata Harrier masih terlihat sangat jelas.

Selain perbedaan konfigurasi tempat duduk, Tata Harrier tujuh kursi kabarnya akan memiliki mesin baru dengan tenaga lebih besar. Mungkin untuk menopang bodinya yang mendapatkan tambahan bobot.

Nama mobil ini untuk pasar global juga akan diganti lantaran sama dengan salah satu produk Toyota, yaitu Harrier. Hal tersebut akan berlaku pada Tata Harrier versi lima kursi.

Sayang, masih belum ada informasi lebih lanjut terkait Tata Harrier tujuh kursi, termasuk peluncurannya. Jika SUV ini masuk ke Indonesia, dipastikan akan bersaing dengan Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport hingga Isuzu MU-X.

Sekadar informasi, Tata Motors saat ini tengah mempersiapkan peluncuran Tata Harrier lima kursi untuk pasar India. Kabarnya, SUV kompak tersebut akan dirilis pada 23 Januari mendatang.

Tata Harrier


Editor : Dani Dahwilani