Modifikator Rusia Bongkar Bentley Continental GT Jadi Tank Militer

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 15 Mei 2019 - 12:30 WIB
Modifikator Rusia Bongkar Bentley Continental GT Jadi Tank Militer

Modifikator asal Rusia melakukan modifikasi frontal pada mobil mewah Bentley Continental GT menjadi sebuah tank. (Foto: Carscoops)

MOSKOW, iNews.id - Modifikator asal Rusia melakukan modifikasi frontal pada mobil mewah Bentley Continental GT. Bukan dibuat lebih sporty atau maskulin, pemuda ini justru mengubah sedan mewahnya menjadi sebuah tank.

Dikutip dari Carscoops, Rabu (15/5/2019), modifikasi brutal tersebut tidak hanya mengubah suspensi tapi melepas semua komponen serta mengganti roda layaknya tank militer.

Setelah dimodifikasi, masing-masing mobil yang diberi nama Ultratank ini memiliki total empat suspensi independen. Demi menambah kesan gahar, sang modifikator membuang semua pintu dan kaca.

Proyek gila ini dimulai dengan membeli Bentley Continental GT bekas (untuk dibeli) dalam kondisi rusak. Daripada mengganti mesin W12 twin-turbo 6.0-liter yang sangat mahal, sang modifikator memilih memindahkan rangka Bentley ke mesin V8 4,3 liter milik Toyota Crown.

Meski begitu, mobil tank ini tetap sanggup mengeluarkan performa luar biasa. Mobil tersebut mampu melewati tanjakan terjal yang tak bisa dilalui sedan maupun SUV.

Jika dilihat hasil modifikasi, sepertinya Ultratank tidak boleh digunakan di jalanan beraspal hanya diperuntukan di tempat-tempat yang sulit dilalui kendaraan umum.


Editor : Dani Dahwilani