Natal dan Tahun Baru, Daihatsu Siapkan Posko Siaga di 3 Titik

Dani M Dahwilani ยท Selasa, 24 Desember 2019 - 07:25 WIB
Natal dan Tahun Baru, Daihatsu Siapkan Posko Siaga di 3 Titik

Memasuki libur Natal dan Tahun Baru, Daihastu menyiapkan Posko Siaga di tiga titik jalur strategis, pada 21-30 Desember 2019.

JAKARTA, iNews.id - Memasuki libur Natal dan Tahun Baru, Daihastu menyiapkan Posko Siaga di tiga titik jalur strategis, pada 21-30 Desember 2019. Ketiga posko ini berada di Rest Area Km 72A Tol Purbaleunyi, Rest Area Km 102A Tol Cipali dan Rest Area Km 275 Tol Pejagan.

Posko Siaga Daihatsu 2019 hadir dengan konsep berbeda dari tahun sebelumnya. Posko dibuat lebih modern, luas, nyaman, dan kekinian, dilengkapi berbagai fasilitas, seperti free snack dan minuman, free nitrogen, ruangan ber-AC, souvenir, entertainment, dan area bermain anak yang dapat dinikmati seluruh pengguna Daihatsu.

“Posko Siaga 2019 merupakan salah satu komitmen Daihatsu memberikan pelayanan purnajual terbaik. Sahabat dapat singgah untuk beristirahat dan memastikan kondisi kendaraan tetap prima, sehingga dapat merasakan peace of mind selama menikmati liburan Natal dan akhir tahun,” ujar Customer Satisfaction and Value Chain (CSVC) Division Head, PT Astra Daihatsu Motor (ADM), Budi Mahendra dalam keterangan persnya kepada iNews.id.

Dia menuturkan kehadiran Posko Siaga Daihatsu diharapkan membuat pelanggan menikmati perjalanan tanpa khawatir dengan kondisi mobil kesayangannya. Pelanggan dapat cek dan servis kendaraan ataupun penggantian spare part di Posko Siaga.

Daihatsu menyarankan pelanggan servis setiap 6 bulan atau setiap kelipatan 10.000 km, mana yang lebih dulu tercapai di bengkel resmi. Ini untuk menjaga performa kendaraan tetap prima, meminimalkan perbaikan komponen, layanan dikerjakan mekanik bersertifikat, serta didukung fasilitas lengkap dan garansi service 15 hari kerja atau 1.000 km.

Editor : Dani Dahwilani