Nissan Juke Cetak Rekor Produksi 1 Juta Unit

Riyandy Aristyo ยท Senin, 23 Juli 2018 - 14:40 WIB
Nissan Juke Cetak Rekor Produksi 1 Juta Unit

Crossover kompak Nissan Juke cetak rekor produksi 1 juta unit di pabrik Sunderland, Inggris. (Foto: Car Advice)

SUNDERLAND, iNews.id - Tepat delapan tahun lalu, Nissan Juke hadir di pasaran. Saat ini, crossover kompak tersebut sudah diproduksi sebanyak 1 juta unit di pabrik Sunderland, Inggris.

Dilansir dari Car Advice, Selasa (23/7/2018), untuk merayakan keberhasilan tersebut, Nissan meluncurkan Juke berwarna baru, yaitu Vivid Blue.

"Mencapai produksi 1 juta unit adalah prestasi yang fantastis untuk Nissan. Nissan Juke 2018 hadir sebagai tanda bukti Nissan di kelas crossover. Pada hari ini kami memiliki satu juta pelanggan dan Juke tetap menjadi pemimpin di segmennya," ujar Wakil Presiden Senior Manufaktur Nissan Eropa, Kevin Fitzpatrick, seperti dikutip dari Car Advice, Senin (23/7/2018).

Nissan Juke model 2018 yang diproduksi di Inggris hadir dengan sejumlah pembaruan, antara lain bagian interior dan eksterior yang bisa dipersonalisasi, sehingga akan menghadirkan spesifikasi berbeda sesuai keinginan pelanggan.

"Sungguh luar biasa melihat model 2018, dengan semua peningkatan dan pilihan personalisasi, sama populernya dengan versi yang diluncurkan untuk pertama kalinya pada 2010," kata Fitz.

Nissan Juke 2018 membawa pembaruan antara lain bagian eksterior dan interior yang bisa dipersonalisasi sehingga akan menghadirkan sekitar 23.000 model berbeda sesuai keinginan pelanggan.

Sisi eksterior dihiasi grille V-motion krom yang mencolok, headlamp baru, lampu sein dan foglamp LED. Kemudian Nissan menawarkan tiga pilihan desain pelek berdiameter 16 inci dan 18 inci. Pelanggan bisa menambahkan aksen warna di pelek.

Masuk ke dalam kabin, balutan warna orange dan biru dipadu agar senada dengan warna bodi. Kemudian beberapa bagian juga dilapisi kulit berkualtias tinggi dengan gradasi warna seperti jok dan sandaran lengan.

 


Editor : Dani Dahwilani