Nissan Luncurkan X-Trail Facelift di Thailand

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 09 Februari 2019 - 18:10 WIB
Nissan Luncurkan X-Trail Facelift di Thailand

Nissan Luncurkan X-Trail Facelift (Foto : Paultan)

TOKYO, iNews.id - Produsen mobil asal Jepang, Nissan, merilis X-Trail versi facelift di Thailand. Namun, X-Trail minor change tersebut masih terlihat tidak ada yang berubah.

Dilansir dari Paultan, Sabtu (9/2/2019), jika di perhatikan lebih detail, perubahan tersebut terdapat di fascia depan, tepatnya pada gril V-Motion, bumper baru, headlamp serta lampu DRL LED.

Sementara, bagian belakang terdapat bemper yang dikombinasikan dengan lampu LED bergaya boomerang serta sentuhan krom di side door molding-nya. Mobil ini semakin gagah berkat velg ban 19 inci aluminium.

Soal teknologi, X-Trail facelift ini mendapat dukungan sistem foot-activated auto lift tailgate atau fitur yang memudahkan pemilik membuka pintu bagasi hanya dengan menggerakan kaki.

Selain itu, sistem hiburannya juga terlihat baru, A-IVI, lengkap dengan layar sentuh berukuran 7-inci. Tak lupa, penyematan fitur driving assist system dari paket Nissan Intelligent Mobility agar pengemudi semakin nyaman berkendara.

Urusan dapur pacunya, X-Trail facelift ini tersedia dalam dua varian mesin yakni bensin 2.5L dan 2.0L hybrid. Mesin 2.5L menghasilkan tenaga sebesar 169 hp dan torsi 233 Nm. Sedangkan versi 5-penumpang dibekali dengan mesin hybrid bertenaga 141 hp dan torsi 200 Nm.

Versi facelift Nissan X-Trail ini dilego mulai Rp603,2 juta -Rp686,8 juta. Lantas, apakah Nissan Indonesia juga akan memboyong X-Trail facelift ini ke Tanah Air?


Editor : Vien Dimyati