Pemuda Ini Modifikasi Truk Jadi Restoran Pizza Berjalan

Riyandy Aristyo · Rabu, 24 Juni 2020 - 12:25 WIB
Pemuda Ini Modifikasi Truk Jadi Restoran Pizza Berjalan

Mengubah truk menjadi restoran berjalan ini tidaklah mudah dan menjadi tantangan tersendiri bagi Jon Darsky. (Foto: Autoevolution)

CALIFORNIA, iNews.id - Sebuah truk disulap menjadi restoran berjalan di Amerika Serikat (AS). Adalah Jon Darsky, seorang pemuda yang menjual menu makanan utama pizza dengan kendaraan ubahannya tersebut.

Dilansir dari Autoevolution, Rabu (24/6/2020), Jon Darsky mengubah truk miliknya menjadi restoran berjalan lantaran ingin memangkas biaya sewa tempat. "Saya tidak dapat menemukan tempat. Saya hampir menyerah dan akhirnya ide ini melintas di kepala," ujar Darsky.

Mengubah truk menjadi restoran berjalan ini tidaklah mudah dan menjadi tantangan tersendiri bagi Darsky. Dia harus memikirkan cara meletakkan oven besar di dalam. Belum lagi jendela kaca yang besar memiliki risiko pecah saat truk melaju.

"Bagaina memasukkan oven besar ke dalam truk? Bagaimana merawatnya? Jendelanya sangat besar, bagaimana menjaganya tidak pecah? Bagaimana memberikan pelayanan yang nyaman untuk pembeli? Bagaimana menyajikan pizza kepada para konsumen?" kata Darsky.

Truk pizza ini dapat melayani berbagai acara dan menyajikan pizza hangat. Tak hanya itu, Del Papolo Pizza juga menawarkan empat menu pizza serta aneka minuman.

"Dengan biaya layanan 2.000 dolar AS, Anda dapat menggelar berbagai kegiatan berkapasitas 50 orang dengan hidangan pizza," kata Darsky.

Editor : Dani Dahwilani