Penjualan Mobil Honda via Online Meningkat 25 Persen

Riyandy Aristyo ยท Sabtu, 13 Juni 2020 - 18:15 WIB
Penjualan Mobil Honda via Online Meningkat 25 Persen

Penjualan Mobil Honda via online meningkat (Foto : Honda)

JAKARTA, iNews.id - Sejak pembatasan sosial akibat pandemi Covid-19 di Indonesia diberlakukan, pembelian mobil Honda lewat jalur online terus mengalami peningkatan. Saat ini pembelian online untuk mobil Honda mencapai lebih dari 25 persen dari total angka penjualan di Indonesia.

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor, Yusak Billy menjelaskan, pihaknya tetap akan mempertahankan strategi ini meski kebijakan New Normal diberlakukan.

"Hal ini sejalan dengan kondisi New Normal di mana konsumen sudah terbiasa dengan aktivitas platform digital, sambil terus menerapkan prosedur kesehatan dan jaga jarak," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima iNews.id, Sabtu (13/6/2020).

Yusak menambahkan, Honda juga akan menyiapkan berbagai program yang memudahkan sekaligus memberikan keuntungan lebih dalam melakukan pembelian mobil secara online.

"Kami terus berusaha untuk meningkatkan kemudahan dan keuntungan bagi konsumen yang melakukan pembelian mobil secara online," katanya.

Maka itu, Honda sudah menyiapkan program pembelian mobil secara online di mana pembelian mobil seperti Brio, Mobilio, BR-V, dan HR-V, konsumen mendapatkan 'New Normal Package Value' hingga Rp15 juta dan dapat melakukan pembayaran dengan cicilan 0 persen.

"Khusus pembelian Brio, Mobilio, Jazz, BR-V, HR-V, dan CR-V, konsumen mendapatkan gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun). Program ini berlaku hanya sampai Juli 2020," ujar Yusak.

Editor : Vien Dimyati