Perangi Corona, Wuling Sebar 100.000 Masker Nonmedis ke Gugus Tugas Covid-19

Dani M Dahwilani ยท Rabu, 22 April 2020 - 17:30 WIB
Perangi Corona, Wuling Sebar 100.000 Masker Nonmedis ke Gugus Tugas Covid-19

Wuling ikut memerangi virus corona dengan memberikan sebanyak 100.000 buah masker nonmedis kepada pemerintah Indonesia melalui Gugus Tugas Covid-19. (Foto: Ilustrasi/iNews.id)

JAKARTA, iNews.idWuling Motors (Wuling) ikut memerangi virus corona (Covid-19) dengan memberikan sebanyak 100.000 buah masker nonmedis kepada pemerintah Indonesia melalui Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sebagai Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Selanjutnya, BNPB akan mendistribusikan bantuan kepada pihak yang membutuhkan di seluruh Indonesia.

“Kami mengambil langkah untuk memberikan bantuan masker nonmedis kepada BNPB selaku Gugus Tugas untuk didistribusikan kepada yang membutuhkan. Dalam situasi yang sulit ini, sangatlah penting untuk kita saling membantu. Karena itu, sebagai wujud kepedulian kami, Wuling turut berkontribusi agar Tanah Air dapat segera pulih dari virus corona yang kini sedang mewabah,” ujar Human Resources Director Wuling Motors, Bambang Sumitro, dalam keterangan persnya, Rabu (22/4/2020).

Bambang menyatakan pihaknya akan terus berupaya sebaik mungkin bersinergi dengan berbagai pihak, khususnya BNPB untuk mempercepat penanganan Covid-19 di Tanah Air. "Kami berharap agar bantuan ini dapat mendukung BNPB guna melawan wabah global ini,” katanya.

Langkah Wuling memberikan donasi kepada BNPB disambut baik Direktur Optimasi Jaringan Logistik dan Peralatan BNPB Ibnu Asur. “Kami berterima kasih atas langkah Wuling yang telah membantu upaya Gugus Tugas dalam melawan Covid-19 melalui kegiatan #BersamaWulingLawanCorona. Semoga langkah ini bisa menginspirasi banyak pihak untuk saling berpartisipasi memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia," katanya.

Editor : Dani Dahwilani