Perkuat Loyalitas, Daihatsu Ajak 9 Pelanggan Setia ke Jepang

Riyandy Aristyo ยท Minggu, 08 Desember 2019 - 07:09 WIB
Perkuat Loyalitas, Daihatsu Ajak 9 Pelanggan Setia ke Jepang

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengajak sembilan pelanggan setia terpilih jalan-jalan ke Jepang. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali menggelar program Daihatsu Setia. Kegiatan yang digelar sejak 2014 ini ditujukan sebagai apresiasi dan menjaga loyalitas pelanggan.

Domestic Marketing Division Head PT ADM, Rudi Ardiman mengatakan, tahun ini Apresiasi Daihatsu Ceria mengusung konsep baru, di mana setiap konsumen harus menceritakan pengalaman uniknya selama memiliki mobil Daihatsu dalam bentuk video yang di-upload di YouTube.

"Tahun ini, konsepnya berbeda yakni memberikan apresiasi kepada pelanggan yang menggunakan merek Daihatsu. Sekalipun ganta-ganti mobil, tapi tetap memakai brand Daihatsu," ujarnya di Jakarta, Jumat (6/12/2019).

Sejak program ini dilaksanakan pada 26 Februari hingga September 2019, lebih dari 105 ribu peserta meng-upload video pengalamannya. Dari jumlah tersebut kemudian terpilih sembilan peserta dengan cerita paling unik.

"Untuk tahun ini pertimbangannya, setiap dua tahun sudah ganti mobil Daihatsu meski baru menempuh 20 ribu kilometer. Dulu, Daihatsu Setia memberi penghargaan kepada pengguna yang jarak tempuh mobilnya sampai 300 ribu kilometer," katanya.

Pemenang pertama dari seluruh wilayah akan mendapatkan paket liburan ke Jepang. Pemenang kedua ke Pulau Komodo, dan pemenang ketiga ke Sabang. Setiap pemenang bisa mengajak satu orang pendamping untuk perjalanan liburannya.

"Banyak cerita inspiratif dari mereka yang memakai Daihatsu. Kami senang Daihatsu bisa menjadi sahabat untuk banyak orang dan masyarakat Indonesia pada umumnya," ujar Marketing Director PT ADM, Amelia Tjandra.

Editor : Dani Dahwilani