Peugeot Pangkas 25 Persen Biaya Perbaikan bagi Mobil Terendam Banjir

Dani M Dahwilani · Kamis, 09 Januari 2020 - 08:00:00 WIB
Peugeot Pangkas 25 Persen Biaya Perbaikan bagi Mobil Terendam Banjir
Peugeot memberikan potongan harga sampai 25 persen bagi pemilik kendaraan yang terkena banjir, pada 6-20 Januari 2020. (Foto: Peugeot)

JAKARTA, iNews.id - Astra Peugeot berupaya membantu mengevakuasi kendaraan-kendaraan merek Peugeot yang terdampak banjir. Melihat potensi banjir masih tinggi, mereka memberikan potongan harga sampai 25 persen bagi pemilik Peugeot yang terkena banjir.

Potongan harga ini meliputi jasa servis, suku cadang, dan material atau spare part yang dibutuhkan dalam memperbaiki kendaraan asal Prancis tersebut sampai kembali ke kondisi prima.

“Sebaiknya kendaraan yang terdampak banjir melakukan pengecekan terlebih dahulu sebelum dipergunakan kembali. Kami akan membantu melayani seluruh pengecekan dan perbaikan yang diperlukan konsumen,” ujar Head of Aftersales dari Astra Peugeot, Aidil Swastomo dalam keterangan persnya yang dilansir iNews.id, Kamis (9/1/2020).

Program ini berlaku di seluruh jaringan resmi Astra Peugeot di Indonesia mulai 6 sampai 20 Januari 2020. Selain program tersebut, Astra Peugeot juga memberikan penawaran jasa untuk bongkar pasang mulai dari jok, karpet, dashboard, doortrim, hingga ozonisasi ruan kabin (untuk menghilangkan bau) dengan harga khusus bagi para konsumen.

“Potongan harga 25 persen menjadi program yang kami tawarkan bagi para pengguna Peugeot yang terdampak musibah. Kami akan memastikan kendaraan yang mereka kendarai berada dalam kondisi prima.” katanya.

Editor : Dani M Dahwilani