Porsche Macan Terbaru Akan Meluncur Akhir 2018

Riyandy Aristyo · Jumat, 15 Juni 2018 - 09:33:00 WIB
Porsche Macan Terbaru Akan Meluncur Akhir 2018
Dapat penyegaran dari sisi eksterior dan interior, Porsche Macan 2019 akan meluncur pada akhir 2018. (Foto: Carscoops)

NEW DELHI, iNews.id - Tersiar kabar model terbaru Porsche Macan akan meluncur pada akhir tahun ini. Model tersebut digadang-gadang sebagai 'jembatan' menuju Macan generasi berkutnya.

Dilansir dari Indian Autos Blog, Jumat (15/6/2018) sebuah tabel menunjukkan jadwal peluncuran seluruh merek di bawah Volkswagen Group, tercantum Macan akan meluncur pada kuartal keempat 2018 atau jelang akhir tahun.

Karena bukan berganti generasi, Macan yang akan diluncurkan bersifat penyegaran. Besar kemungkinan facelift Porsche akan membuat Macan 2019 memiliki wajah identik dengan Panamera dan Cayenne terbaru.

Ubahan yang akan terjadi adalah fascia depan, intake dan bumper dengan desain baru. Revisi juga terjadi pada lampu utama dengan empat titik LED. Sementara fascia belakang diperkirakan mengusung reflektor yang menghubungkan kedua lampu belakang.

Untuk interior diprediksi mendapatkan dua unit layar 7 inci di sisi tachometer, diikuti layar sentuh 12,3 inci sebagai pusat sistem infotainment. Fitur hiburan baru ini akan mengadopsi seperti yang dibawa Panamera terbaru, lengkap dengan Porsche Communication Management (PCM).

Menariknya, selain menunjukkan waktu peluncuran Macan, juga mengungkap peluncuran Bentley Bentayga Hybrid, Audi Q8 dan Audi A1 Sportback.

Porsche

Editor : Dani M Dahwilani