Rilis Pekan Depan, Sosok Varian Ertiga Terbaru Muncul di Media India

Riyandy Aristyo ยท Kamis, 14 Maret 2019 - 19:45 WIB
Rilis Pekan Depan, Sosok Varian Ertiga Terbaru Muncul di Media India

Menjelang peluncurannya yang kian dekat, foto Suzuki Ertiga GT bocor di dunia maya yang ditampilkan media otomotif India, Ruslane. (Foto: Rushlane)

JAKARTA, iNews.id - Generasi terbaru Suzuki Ertiga dipastikan meluncur pada 22 Maret 2019. Hal ini berdasarkan teaser yang dibocorkan Suzuki Indonesia dengan tampilan lebih sporty dan kemungkinan akan menyematkan nama GT di belakang.

Menjelang peluncurannya yang kian dekat, foto Suzuki Ertiga GT kembali bocor di dunia maya. Kali ini, sosok mobil MPV tersebut ditampilkan media otomotif India, Ruslane.

Dilansir dari Rushlane, Kamis (14/3/2019), Suzuki Ertiga GT terlihat mendapatkan gril baru yang kisi-kisinya lebih rapat. Selain itu, terpasang body kit dengan aksen merah dan velg baru berwarna hitam.

Sementara itu, ruang kabinnya dibalut warna hitam beraksen merah dan emblem 'GT' untuk memperkuat kesan sporty. Kabarnya, MPV ini hanya memiliki enam kursi sehingga kabin menjadi lebih lega.

Mobil ini juga memiliki berbagai fitur, seperti cruise-control, head-unit touchscreen dan jok elektrik. Terpasang juga projector-LED headlight, sistem pengereman ABS+EBD dan airbag.

Soal dapur pacu, Ertiga GT akan dibekali mesin 4-silinder 1.462 cc DOHC 16-katup. Dapur pacu tersebut mampu menyemburkan tenaga sebesar 103 hp dengan torsi 138 Nm.

Karena diprediksi menjadi varian tertinggi, harga Ertiga GT kemungkinan berada di atas Rp250 juta dengan indikator harga Ertiga di Indonesia Rp196-240 jutaan.


Editor : Dani Dahwilani