Royal Enfield Perluas Jaringan di Indonesia, Tambah 3 Outlet Sekaligus

Riyandy Aristyo ยท Minggu, 18 Oktober 2020 - 13:05 WIB
Royal Enfield Perluas Jaringan di Indonesia, Tambah 3 Outlet Sekaligus

Royal Enfield Indonesia Perluas Jaringan di Jabodetabek (Foto: Royal Enfield)

JAKARTA, iNews.id - Royal Enfield kembali memperluas jaringannya dengan menambah tiga outlet. Store baru tersebut hadir di wilayah Jabodetabek, yakni Depok, Bintaro dan Cibubur.

Head APAC Business Markets, Vimal Sumbly menuturkan, Indonesia merupakan pasar yang sangat penting bagi Royal Enfield. Sebab itu, sejumlah strategi penting demi menunjang penjualan terus dilakukan.

"Indonesia adalah pasar yang penting bagi kami secara global. Kami berkomitmen untuk memperluas segmen menengah dengan membangun aksesibilitas yang lebih besar bagi pelanggan kami," katanya melalui keterangan kepada iNews.id, Minggu (18/10/2020).

Bersama dengan PT Nusantara Batavia International (distributor Royal Enfield di Indonesia), pihaknya berharap pertumbuhan bisnis yang lebih ambisius, ekspansi yang lebih besar dan pelayanan pelanggan yang lebih baik di Indonesia.

"Dengan penambahan tiga store baru ini, menjadi salah satu upaya dan terus memperluas jejak kami dalam beberapa bulan mendatang dan kami senang bermitra dengan mitra jaringan yang penuh semangat," kata Royal Enfield Country Manager Indonesia, Irvino Edwardly.

Irvino menambahkan, Royal Enfield akan terus mempercepat pertumbuhan bisnis dengan lebih banyak pembukaan store di kota-kota lainnya di Indonesia dalam waktu dekat.

"Kami telah melihat permintaan yang signifikan di berbagai provinsi dengan potensi pertumbuhan yang luar biasa dan kami terus berkembang agar semakin dekat dengan pelanggan," ujar Irvino.

Editor : Dini Listiyani