Sasar Segmen Komersial, Wuling Luncurkan Formo

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 07 November 2018 - 14:02 WIB
Sasar Segmen Komersial, Wuling Luncurkan Formo

Wuling Motors meluncurkan kendaraan anyar dari segmen mobil komersial, Formo. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Wuling Motors kembali menggebrak pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan kendaraan anyar dari segmen mobil komersial. Mobil yang diberi nama Wuling Formo ini tersedia dalam dua tipe, yakni Blindvan dan Minibus.

Wakil Presiden Wuling Motor Indonesia, Cindy Cai mengklaim Wuling Formo sanggup memberikan kenyamanan yang dapat mendukung usaha para konsumen Tanah Air.

"Formo hadir untuk menjawab tantangan perekonomian Indonesia yang semakin tumbuh seiring dengan bertambahnya peluang usaha. Kami optimistis mobil ini dapat memberikan kontribusi bagi para pelaku usaha kecil dan menengah," ujar Cindy di sela-sela peluncuran Formo di Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018).

Cindy menerangkan Wuling Formo menawarkan delapan kenyamanan dengan fitur-fitur berkendara, seperti electric power steering dan meter cluster MID. Fitur-fitur tersebut sudah tersedia di kedua tipe Formo Blindvan maupun Minibus.

Soal jantung pacu, Light Commercial Vehicle (LCV) ini dibekali dengan mesin bensin berkonfigurasi 4-silinder 1.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga besar 77 hp dan torsi 110 Nm. Mesin tersebut dikawinkan dengan transmisi manual 5-percepatan dengan penggerak roda belakang.

Urusan harga, Wuling Indonesia membanderol Formo sebesar Rp135.800.000 untuk tipe Blindvan, sementara varian Minibus dibanderol sebesar Rp136.800.000 on the road (OTR) Jakarta.


Editor : Dani Dahwilani