Segarkan Xpander Cross, Mitsubishi: Untuk Kendaraan Listrik Pilih Waktu yang Tepat

Dani M Dahwilani ยท Sabtu, 13 Agustus 2022 - 21:39:00 WIB
Segarkan Xpander Cross, Mitsubishi: Untuk Kendaraan Listrik Pilih Waktu yang Tepat
Mitsubishi menyatakan sudah memiliki beberapa produk yang siap diluncurkan dalam waktu mendatang. (Foto: iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Sejumlah pabrikan otomotif berlomba menghadirkan mobil listrik di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Namun, pada momen ini Mitsubishi memilih melakukan penyegaran pada salah satu produknya, Xpander Cross.

Director of Sales and Marketing Division PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Tetsuro Tsuchida mengatakan, kehadiran produk baru Xpander Cross untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat di segmen ini dan memenangkan kompetisi. 

"Mengenai target ingin saya katakan, bukan penjualan dan market share, tapi kepuasan pelanggan yang ingin kami capai. Kami ingin dikenal sebagai produk terbaik, pelayanan terbaik, nilai investasi terbaik," ujarnya di GIIAS 2022

Dia menjelaskan sejak diluncurkan pada 2017, Xpander dan Xpander Cross sudah terjual sebanyak 250.000 unit. "Untuk itu, kami hadirkan penyempurnaan dan peningkatan system driving yang lebih baru dan berbeda pada Xpander Cross. Salah satu fitur baru yang membuat mobil semakin nyaman adalah Active Yaw Control (AYC)," katanya. 

Bagaimana dengan kendaraan listrik? Tetsuro Tsuchida menerangkan Mitsubishi sudah memiliki produk yang siap diluncurkan dalam beberapa waktu mendatang. Model yang disiapkan terdiri atas teknologi hybrid (HEV), PHEV, dan mobil listrik bertenaga baterai (BEV).

"Semua sudah siap diluncurkan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kita masih mencari waktu yang tepat. Jika diluncurkan saat ini pasar belum siap," ujarnya. 

Editor : Dani M Dahwilani

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda