Setelah Eksterior, Interior Baleno Versi Toyota Terkuak

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 07 Mei 2019 - 17:15 WIB
Setelah Eksterior, Interior Baleno Versi Toyota Terkuak

Sistem infotainment Toyota Glanza terlihat sama persis dengan mobil Suzuki lainnya, yakni menggunakan SmartPlay Infotainment System. (Foto: Rushlane)

TOKYO, iNews.id - Beberapa waktu lalu, eksterior Suzuki Baleno versi Toyota bernama Glanza tersebar di media sosial. Kali ini, giliran ruang kabin yang terkuak.

Dikutip dari Rushlane, Selasa (7/5/2019), berdasarkan gambar yang beredar sistem infotainment Toyota Glanza sama persis dengan mobil Suzuki lainnya, yakni menggunakan SmartPlay Infotainment System. Fungsinya sama, hanya saja tampilan logo akan berubah menjadi Toyota saat monitor menyala.

Meski eksterior dan interiornya sama persis, jantung pacu Toyota Glanza tidak sama dengan Suzuki Baleno yang ditawarkan dalam dua pilihan mesin bensin dan satu pilihan mesin diesel.

Glanza hanya akan dibekali satu pilihan mesin bensin, yakni mesin 1.2L yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 81 hp dan torsi 114 Nm, melalui transmisi manual atau CVT 5-percepatan.

Sekadar informasi, berdasarkan bocoran gambar sebelumnya, eksterior Glanza dibekali headlamp yang terintegrasi dengan DRL LED. Warna bodinya ada lima pilihan, yakni abu-abu, merah, biru, silver, dan putih.

Editor : Dani Dahwilani