Setelah Gambar dan Video Tersebar, Harga Toyota Supra Terbaru Bocor

Riyandy Aristyo ยท Minggu, 13 Januari 2019 - 15:05 WIB
Setelah Gambar dan Video Tersebar, Harga Toyota Supra Terbaru Bocor

Setelah teaser gambar dan video Toyota Supra terbaru menyebar, giliran harga sedan sport ini bocor. (Foto: Carscoops/ SupraMKV)

TOKYO, iNews.id - Toyota Supra terbaru akan diluncurkan di North American International Auto Show, AS, bulan depan. Setelah teaser gambar dan video tersebar, giliran harga sedan sport ini bocor.

Dilansir dari Carscoops, Minggu (13/1/2019), debut Toyota Supra baru di Detroit dengan cepat menjadi antiklimaks. Hari ini, dua foto resmi bocor secara online.

Tidak hanya itu, anggota forum di SupraMKV mengutip "sumber yang dapat dipercaya" mengklaim harga Supra terbaru. Masing-masing, model Basis 3.0 enam silinder dibanderol 49.990 dolar AS atau sekitar Rp700 juta; tipe Premium 3.0 enam silinder dilepas 53.990 dolar AS; dan Launch edition 3.0 enam silinder dijual 55.250 dolar AS.

Supra
Terbaru, Toyota Jerman mengirim dua gambar setelah mereka bergabung dalam daftar tunggu Supra. Bagian depan Supra tampak memiliki tiga intake udara besar dan satu set lampu LED ramping. Kita juga bisa melihat splitter depan dan canard yang telah diungkap awal bulan lalu.

Bergerak lebih jauh ke belakang, kita bisa melihat ventilasi fender depan dan kaca depan yang gagah. Supra model 2020 ini juga dilengkapi atap gelembung ganda, skirts samping aerodinamis, dan roda ringan yang didukung sistem pengereman berkinerja tinggi.

Supra
Supra terbaru juga memiliki spoiler dan lampu belakang ramping. Kita juga dapat melihat bumper belakang yang agresif dengan diffuser terintegrasi dan lampu rem sentral terinspirasi F1. Fitur penting lainnya sistem knalpot ganda dan canard belakang.

Supra
Meskipun kumpulan foto terbaru tidak menunjukkan interior, melihat banyak bocoran dan foto mata-mata, pengemudi akan duduk di belakang setir three-spoke menghadap instrumen digital. Pemilik juga akan menemukan ventilasi udara ramping, sistem infotainment yang berdiri bebas dan sejumlah aksen logam.

Chief Engineer Supra, Tetsuya Tada telah mengkonfirmasi jantung pacu mobil tersebut akan ditenagai mesin BMW inline-sixes. Engine ini menghasilkan tenaga 382 hp (284 kW/387 PS) dan torsi 369 lb-ft (500 Nm) yang membuat Supra mampu berlari dari 0-60 mph (0-96 km/jam) hanya dalam 4,4 detik.


Editor : Dani Dahwilani