Setelah New Triton, Mitsubishi Akan Perkenalkan 2 Mobil Anyar Lagi Jelang GIIAS

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 07 Juli 2019 - 18:01 WIB
Setelah New Triton, Mitsubishi Akan Perkenalkan 2 Mobil Anyar Lagi Jelang GIIAS

Menjelang GIIAS 2019, Mitsubishi mengumumkan akan menghadirkan kembali dua produk baru di Jakarta, pada 9 Juli nanti. (Foto: Mitsubishi)

JAKARTA, iNews.id - Menjelang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE, BSD City, Tangerang Selatan, Banten, pada 18-28 Juli 2019, Mitsubishi akan merilis jajaran produk terbarunya. Salah satu yang telah mereka perkenalkan adalah truk pikap double kabin New Triton.

Selanjutnya, Mitsubishi akan menghadirkan kembali dua produk anyar di Jakarta, pada 9 Juli 2019. Mobil apakah itu?

Presiden Direktur PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Naoya Nakamura mengatakan, setelah menghadirkan New Triton, Mitsubishi akan memperkenalkan produk baru lagi yang akan menjadi kejutan di pasar Indonesia.

"Saya tahu semua sedang menunggu produk baru di GIIAS. Mitsubishi agak sedikit lebih baik dari merek lain. Kami akan kembali memperkenalkan produk baru," ujarnya.

Mitsubishi sendiri telah menyebar undangan kepada media terkait rilis produk barunya pada Selasa (9/7/2019) mendatang. Diyakini mobil tersebut datang dari segmen SUV atau crossover.

Jika dilihat dari gambar mobil yang disebar MMKSI lewat media sosial, diperkirakan salah satu mobil yang dimaksud adalah Eclips Cross atau Oultander Sport generasi terbaru. Ini terlihat dari gambar mobil yang diselubungi kain penutup.


Editor : Dani Dahwilani