Sketsa Hyundai Venue Tersebar di Dunia Maya

Riyandy Aristyo ยท Jumat, 12 April 2019 - 18:00 WIB
Sketsa Hyundai Venue Tersebar di Dunia Maya

Hyundai merilis sketsa mobil SUV terbarunya, Venue yang mewujudkan karakteristik 'the place to be' dalam perjalanan ke tujuan akhir, di mana pun. (Foto: Motortrend)

SEOUL, iNews.id - Beberapa waktu lalu, Hyundai resmi memberikan nama untuk produk terbarunya Hyundai Venue. Rencananya, mobil ini akan ditunjukkan secara global pada 17 April mendatang.

Dilansir dari Motortrend, Jumat (12/4/2019), Hyundai merilis sketsa mobil SUV terbarunya ini. Mobil tersebut memiliki arti mewujudkan karakteristik 'the place to be', dalam perjalanan ke tujuan akhir, di mana pun.

Hyundai Venue sangat cocok dalam mengakomodasi gaya hidup yang sibuk dengan banyak fitur menyenangkan serta praktis, termasuk keselamatan tanpa batas, fleksibilitas dan konektivitas.

Hyundai Venue untuk pertama kalinya akan dimunculkan di hadapan media pada gelaran New York International Auto Show, Amerika Serikat (AS).

Namun, bagi yang penasaran dengan Venue, Hyundai memberikan kemudahan dengan mengakses situs https://www.hyundaiusa.com/ pada 17 April 2019, pukul 10.45 AM untuk melihat peluncurannya secara online.

Sekadar informasi, selain Venue, Hyundai juga tengah mempersiapkan SUV Kona yang segera diluncurkan di Indonesia. Mobil ini akan dikenalkan di IIMS 2019, pada akhir 25 April nanti.


Editor : Dani Dahwilani