SUV Mewah Terbaru Aston Martin Sudah Terdaftar di Indonesia

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 14 Mei 2019 - 21:15 WIB
SUV Mewah Terbaru Aston Martin Sudah Terdaftar di Indonesia

SUV Aston Martin DBX sudah tercantum dalam daftar terbaru Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) di Indonesia. (Foto: Car Review USA)

JAKARTA, iNews.id - Pabrikan mobil mewah Inggris, Aston Martin kabarnya akan meluncurkan produk baru yang datang dari segmen sport utility vehicle (SUV). Mobil bernama DBX itu sedang diuji di beberapa tempat dengan kondisi ekstrem.

Rencananya, mobil yang saat ini masih berstatus konsep tersebut bakal diluncurkan dalam versi produksi massal pada akhir 2019. Anehnya, harga DBX sudah lebih dahulu beredar di Indonesia.

Berdasarkan pantauan iNews.id, Selasa (14/5/2019), Aston Martin DBX sudah tercantum dalam daftar terbaru Nilai Jual Kendaraan Bermotor atau NJKB.

Di daftar tersebut, harga mobil yang muncul di film James Bond tersebut sebesar Rp1,89 miliar sebelum pajak. Harga itu lebih murah dari perkiraan yang beredar di dunia maya, yakni Rp2,6 miliar.

Sekadar informasi, Aston Martin memutuskan untuk memproduksi SUV lantaran mengikuti para pesaingnya yang sudah lebih dulu meluncurkan SUV, seperti Lamborghini Urus, Bentley Bentayga, dan Porsche Cayenne.


Editor : Dani Dahwilani