Suzuki Baleno Terbaru Meluncur di India, Begini Tampang dan Fiturnya

Riyandy Aristyo ยท Selasa, 29 Januari 2019 - 23:21 WIB
Suzuki Baleno Terbaru Meluncur di India, Begini Tampang dan Fiturnya

Suzuki Baleno dapat penyegaran dengan tampilan lebih dinamis dan fitur lengkap. (Foto: Autocar India)

MUMBAI, iNews.id - Setelah meluncurkan generasi terbaru dari Wagon R, Suzuki India memperkenalkan versi terbaru Baleno hatchback. Baleno facelift ini dapat penyegaran dengan tampilan lebih dinamis dan fitur lengkap.

Dilansir dari Autocar India, Selasa (29/1/2019), Baleno 2019 akan tersedia dalam beberapa varian, termasuk mesin diesel. Di India mobil tersebut akan dijual mulai dari harga sekitar Rp107 juta.

Berbeda dari Baleno generasi sebelumnya, New Baleno menawarkan desain lebih berani, interior premium, fitur keamanan ditingkatkan, serta pengalaman berkendara baru untuk pengguna.

Suzuki Baleno
Bagian kokpit juga disematkan berbagai teknologi canggih, meliputi sistem hiburan terhubung Smartplay Studio generasi terbaru, serta sistem data berbasis cloud. Ada juga kamera parkir belakang yang terintegrasi sistem navigasi lalu lintas, serta informasi kendaraan dan peringatan yang akan tampil di layar.

Menurut Suzuki, Baleno merupakan kendaraan pertama dari Maruti yang memakai platform Heartect. Platform ini menjanjikan peningkatan keselamatan bagi penumpang serta memperkokoh bodi kendaraan.

Suzuki Baleno
Sementara fitur keselamatan, ada fasilitas airbag ganda, ABS dengan EBD, sabuk pengaman pra-tensioner dengan pengingat, ISOFIX, sistem peringatan kecepatan dan sensor parkir belakang, menjadi fitur standar di seluruh varian.

Editor : Dani Dahwilani