Suzuki Sematkan 3 Fitur Terbaru pada Ertiga di Thailand

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 18 Maret 2020 - 18:35 WIB
Suzuki Sematkan 3 Fitur Terbaru pada Ertiga di Thailand

Suzuki Ertiga di Thailand mendapatkan tiga fitur baru, yakni layar infotainment yang lebih besar, velg dan kelir bodi. (Foto: GaadiWaadi)

BANGKOK, iNews.id - Suzuki Ertiga di Thailand mendapatkan tiga fitur baru, yakni layar infotainment yang lebih besar, velg dan kelir bodi. Tambahan fitur tersebut membuat MPV ini terlihat lebih premium di pasar Thailand.

Dilansir dari GaadiWaadi, Rabu (18/3/2020), sebenarnya fitur-fitur tersebut sudah ada di Suzuki Ertiga yang ada di Indonesia. Sementara Ertiga di Thailand merupakan 'kiriman' dari Indonesia dalam varian standar.

Layar infotainment Suzuki Ertiga versi Thailand awalnya berukuran 7 inci. Setelah di upgrade menjadi 10 inci dengan dukungan sistem SmartPlay yang kompatibel dengan Apple CarPlay, Android Auto, Bluetooth, USB, dan AUX.

Selain fitur infotainment, velgnya juga memiliki desain baru dengan ukuran 15 inci dan kelir body berwarna burgundy red. Namun, tak ada ubahan pada sektor jantung pacu.

Suzuki Ertiga ini dibekali mesin K15B 1.5L 4-silinder naturally aspirated yang sanggup memuntahkan tenaga sebesar 103 hp dan torsi 138 Nm yang disalurkan melalui transmisi otomatis 4-percepatan.

Ada dua tipe Suzuki Ertiga yang dipasarkan di Thailand, yakni GL dan GX. Di mana masing-masing dibanderol mulai Rp307,5 juta hingga Rp 338 juta.

Editor : Dani Dahwilani