Toyota Camry Hybrid Mudah dan Nyaman Dikendarai Kaum Perempuan

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 09 Oktober 2019 - 08:22 WIB
Toyota Camry Hybrid Mudah dan Nyaman Dikendarai Kaum Perempuan

Cocok bagi pengendara perempuan, Toyota Camry Hybrid mudah dikendarai dan didukung fitur-fitur memanjakan penumpang. (Foto: Ilustrasi/iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Alasan seseorang membeli mobil mewah adalah untuk mendukung aktivitas sehari-hari agar lebih confidence, aman, dan nyaman. Salah satu kendaraan yang mewakili semua kebutuhan tersebut adalah Toyota Camry Hybrid.

Hal ini diakui sosialita asal Depok, Jawa Barat, Nonni Situmorang (42). Dia mengatakan sangat cocok menggunakan Toyota Camry Hybrid karena efisien dan nyaman dikendarai sehari-hari.

"Sebagai sosialita, mobil ini sangat menunjang saya kalau datang ke acara arisan atau kumpul-kumpul dengan teman-teman sosialita. Sedan ini sangat nyaman dan mudah dikendarai, apalagi saya seorang wanita," ujar Nonni, saat dihubungi iNews.id.

Toyota Camry Hybrid didukung fitur-fitur yang memanjakan pengendara dan penumpang. "Saat duduk di belakang, ada tombol pengaturan maju dan mundur sesuai dengan keinginan kita. Kemudian ada kursi yang bisa memijat," katanya.

Nonni menuturkan, konsol tengah untuk penumpang belakang juga sangat istemewa. Penumpang dapat mengatur channel audio, volume audio dan mengatur kemiringan kursi dengan sistem elektrik. Penumpang belakang dapat mengatur suhu AC sesuai dengan keinginan.

Ini berkat sistem AC pada Camry Hybrid menyematkan climate control tiga zona, sehingga penumpang bagian depan, kiri dan belakang dapat mengatur suhu AC sendiri.

Selain itu, performa yang ditawarkan Toyota Camry Hybrid luar biasa. Dibekali mesin berkode A25A-FXS dengan kapasitas 2.487 cc, mobil ini mampu memuntahkan tenaga sebesar 179 hp dengan torsi 222 Nm.

Kenyamanan kabin dan efisiensi bahan bakar berkat mesin hybrid-nya, membuat Camry 2.5 HV sangat cocok dikendarai di dalam kota yang padat, dan diajak perjalanan jauh ke luar kota.

"Saking nyamannya, saya merasa seperti mendapatkan layanan kelas satu di Toyota Camry Hybrid. Apalagi hembusan AC-nya membuat udara terasa sangat sejuk," katanya.

 


Editor : Dani Dahwilani