Toyota Pastikan Avanza Terbaru Meluncur 15 Januari

Riyandy Aristyo ยท Rabu, 09 Januari 2019 - 12:05 WIB
Toyota Pastikan Avanza Terbaru Meluncur 15 Januari

PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan peluncuran Toyota Avanza terbaru akan digelar pada 15 Januari 2019. (Foto: Toyota)

JAKARTA, iNews.id - Setelah beberapa kali sosok Avanza terbaru beredar di media sosial, Toyota akhirnya angkat bicara soal kehadiran mobil Low Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut. Mobil ini dipastikan akan meluncur pada 15 Januari 2019.

Kepastian kabar tersebut disampaikan Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor (TAM) Anton Jimmi Suwandy dan undangan peluncuran yang diterima iNews.id.

"Hari ini saya bisa katakan 'yes' bahwa Toyota Avanza terbaru akan segera diluncurkan Minggu depan, 15 Januari. Teman-teman media akan kita informasikan yang pertama kali," ujar Anton saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Pusat.

Meski begitu, Anton enggan memberikan komentar terkait beredarnya foto-foto di media sosial yang diduga merupakan tampilan dari Avanza terbaru. Dia meminta bersabar hingga acara jumpa pers peluncuran Avanza model baru digelar

Baca juga:

Setelah Eksterior, Muncul Foto Interior dan Video Toyota Avanza 2019

Gambar Viral, Toyota Avanza Generasi Terbaru Meluncur Januari 2019

"Detailnya akan kita informasikan nanti pada saat jumpa pers. Nanti detail selengkap-lengkapnya akan kita berikan," ucap Anton.

Kabar hadirnya Toyota Avanza baru sudah santer terdengar sejak akhir tahun 2018. Kala itu, banyak beredar foto-foto rekaan gambar yang menampilkan 'wajah' Avanza anyar. Gambar-gambar tersebut kemudian viral di media sosial.

"Banyak sekali gambar yang di-render, dari beberapa teman ada yang ditemui sama desainer kami yang kami anggap masukan buat nanti kalau ada pengembangan Avanza baru," kata Anton.


Editor : Dani Dahwilani