Trik Beli Mobil Baru dengan Harga Murah, Manfaatkan Momen Akhir Tahun

Dani M Dahwilani ยท Senin, 21 Oktober 2019 - 16:01 WIB
Trik Beli Mobil Baru dengan Harga Murah, Manfaatkan Momen Akhir Tahun

Akhir tahun menjadi momen yang pas bagi konsumen yang sedang mencari mobil baru dengan harga spesial. (Foto: Chase Bank)

JAKARTA, iNews.id - Memiliki mobil menjadi impian banyak orang, terutama mereka yang belum pernah memiliki kendaraan roda empat. Pilihannya bagi konsumen, membeli mobil baru atau bekas?

Bagi konsumen pemula membeli mobil bekas bisa menjadi alternatif karena harganya relatif murah. Namun, bagaimana dengan perawatannnya. Apalagi jika mobil tersebut sudah habis masa garansinya dan mengalami kerusakan, biaya perbaikan akan menguras kantong Anda.

Bagaimana dengan membeli mobil baru? Ya, membeli mobil baru memang relatif lebih mahal. Namun, sang pemilik tidak perlu repot dengan perawatan. Apalagi saat ini para produsen berlomba memberikan garansi lebih dan program perawatan gratis hingga beberapa tahun.

Bagi konsumen yang memiliki dana terbatas, bagaimana caranya mendapatkan mobil baru dengan harga murah? Akhir tahun menjadi momen yang pas bagi Anda membeli mobil baru. Di mana para produsen biasanya akan memberikan program diskon besar-besaran.
Untuk mendapatkan mobil baru dengan diskon besar, rajin cek promosi di setiap produsen mobil. Mereka biasanya memberikan kemudahan bagi konsumen memiliki kendaraan.

Sebagai contoh Wuling. Bagi konsumen yang ingin membeli Confero Series cukup mengeluarkan down payment (DP) mulai Rp10 jutaan atau pilihan cicilan mulai Rp2,5 jutaan. Pembiayaan atau kredit bisa dilakukan melalui sejumlah perusahaan pembiayaan.

Sementara untuk Wuling Cortez, DP mulai Rp19 jutaan atau cicilan mulai Rp3,8 jutaan. Untuk Wuling Almaz DP mulai Rp39 jutaan atau cicilan mulai Rp4,4 jutaan dan special gift, (Promo Super Oktober berlaku untuk wilayah Jakarta, *Syarat dan ketentuan lain untuk kota luar Jakarta).

So, bagi Anda yang sedang mencari mobil momen akhir tahun menjadi waktu yang pas membeli kendaraan baru.

Editor : Dani Dahwilani