Tuner Bulgaria Sulap Interior Tesla Model 3 Jadi Penuh Warna

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 29 Desember 2019 - 15:07 WIB
Tuner Bulgaria Sulap Interior Tesla Model 3 Jadi Penuh Warna

Tuner Bulgaria, Vilner menyulap interior Tesla Model 3 sebagai kanvas kosong penuh warna. (Foto: Carscoops)

SOFIA, iNews.id - Vilner, perancang interior ternama membuat sesuatu berbeda. Tuner Bulgaria ini menyulap Tesla Model 3 sebagai kanvas kosong.

Dilansir dari Carscoops, Minggu (29/12/2019), Tesla identik sebagai sedan listrik modern dengan desain simpel. Warna yang dipilih pun sederhana hitam atau abu-abu.

Namun, Vilner membuat sesuatu yang berbeda dengan menyulap kabin Tesla Model 3 menjadi penuh warna. Mereka hanya mempertahankan beberapa bagian kulit asli. Selebihnya diganti dengan aksen warna-warna unik.

Ini dapat dilihat di kursi, konsol tengah, panel pintu, atap, pilar, dan atap. Vilner memberikan perpaduan warna coklat, hijau toska, hitam dan abu-abu.

Untuk efek yang lebih dalam, Vilner mengganti sabuk pengaman pabrikan dengan warna coklat muda, termasuk bagian roda kemudi.

"Kesuraman warna abu-abu di bagian dalam mobil tidak bersuara, ini dapat dihidupkan kembali dengan kombinasi bahan-bahan berkualitas tinggi yang penuh gaya," kata Vilner.

"suasana unik penuh ketenangan, kesenyapan, dan keramahan menawan mengelilingi Anda, seperti pakaian buatan sendiri," ujarnya.

Di luar interior, tidak ada ubahan pada Tesla Model 3 ini. Semua sama, artinya tidak ada bodi kit aneh yang merusak aerodinamika termasuk bagian powertrain.

(Foto: Carscoops)
(Foto: Carscoops)

 

Editor : Dani Dahwilani