Unik, Konsep Desain Renault di Rusia Ada Perapian dalam Mobil

Dani M Dahwilani ยท Minggu, 09 Juni 2019 - 10:15 WIB
Unik, Konsep Desain Renault di Rusia Ada Perapian dalam Mobil

Model Renault konsep dari Rusia, Artyom Trofimenko memiliki perapian di dalam kabin kendaraan. (Foto: Crarscoops/Renault)

MOSKOW, iNews.id - Renault memperkenalkan tiga mobil konsep menarik EZ yang menawarkan mobilitas masa depan. Mengusung teknologi self-driving, mobil ini mengadopsi bentuk pod luas yang dapat digunakan berbagai fungsi.

Namun, yang dikenalkan kali ini bukan dari Renault pusat. Model Renault dari Rusia, Artyom Trofimenko, menampilkan powertrain listrik dan otonom sepenuhnya, dengan kabin tanpa kontrol pengemudi.

Karena konsep tidak memiliki kemudi, dashboard dan instrumen tradisional, terdapat tampilan flip-out di kabin sebagai informasi penting pada kendaraan, termasuk kecepatan dan navigasi. Ada juga meja kaca di atas perapian - benar-benar tidak realistis, tetapi sentuhan yang bagus.

Kabin Artyom Trofimenko memiliki beberapa kesamaan dengan konsep Renault EZ-Ultimo milik Renault sendiri. Ini mencakup ruang kursi luas dan lebih menyerupai kantor modern daripada interior mobil, meskipun dalam skala lebih kecil.


Editor : Dani Dahwilani